Saturday, September 30, 2017

Siswi SMA Melahirkan saat Jam Pelajaran, Begini Caranya Merahasiakan Kehamilan Selama Ini

Melahirkan bayi merupakan proses alami seorang perempuan.
Tentunya hal tersebut dianggap wajar jika perempuan tersebut sudah memiliki pasangan.
Bagaimana jadinya jika seorang SMA melahirkan disekolah jam jam pelajaran? 
Tentu hal tersebut membuat geger warga sekolah sekaligus masyarakat setempat.
Hal tersebut terjadi di Kecamatan Belinyu, Bangka

1. Saksi Mata
Informasi yang dihimpun harian ini, Jumat (29/9), menurut Siswi berinisial SU, ia diceritakan seseorang yang menemukan temannya yang berinisial MI di dalam toilet.
Peristiwa siswi melahirkan anak di dalam toilet itu bisa diketahui saat seorang siswi akan buang air kecil di toilet sebelahnya. "Budak (anak) yang tahu pertama kali tadi, langsung menemui gurunya, baru setelah itu datang gurunya ke toilet untuk menyelamatkan anak (bayi) dan siswi yang melahirkan

2. Situasi saat di toilet.
Saksi saat masuk di toilet, ia mendengar suara tangisan bayi. Setelah dicek, siswi yang melahirkan masih berada di dalam tolilet dan bayi yang dilahirkannya berjenis kelamis perempuan. Bayi yang baru lahir tersebut posisinya tergeletak di lantai ruang toilet, sedangkan ari-ari (plasenta) sudah terputus dari rahim siswi yang melahirkan. Di ruang toilet tersebut, darah masih berceceran.

3. Pengakuan Bhabinkamtibmas Polsek Belinyu
Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Belinyu yang bertugas di daerah setempat, juga sempat mendatangi sekolah tempat siswi itu melahirkan.
Berdasarkan keterangan petugas tersebut, bahwa setelah melahirkan, siswi dan anaknya langsung dilarikan ke Puskesmas Belinyu.
"Kondisi anak itu sudah biru, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Belinyu, siswi dan anaknya langsung dirujuk ke rumah sakit di Sungailiat," ujarnya.
Kapolsek Belinyu AKP Imam Teguh Prasetyo mengaku belum menerima informasi dan laporan kejadian tersebut Pengakuan kepala sekolah. Kepala Sekolah dari salah satu sekolah setingkat SMA di Belinyu (sekolah tempat siswi melahirkan) setempat, mengaku, tidak tahu persis apa jenis kelamin anak yang dilahirkan seorang siswinya. Selengkapnya silahkan Baca Di Laman Utama
ini merupakan informasi dalam bidang Info Pendidikan 1, Info Siswa. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts