Wednesday, April 19, 2017

Pelaksanaan Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah

Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 1. LPPKS. Pada tanggal 27 s.d. 29 April 2017 bertempat di LPPKS telah diselenggarakan kegiatan Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 1, kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala LPPKS tersebut dilaksanakan dengan tujuan bertujuan untuk mengembangkan berbagai komponen Bahan Ajar yang diperlukan dalam diklat online supervisi, seperti kesiapan Learning Management System (LMS), Bahan Ajar Digital, Silabi Diklat, dan administrasi kediklatan. Perbaikan-perbaikan ini didasarkan pada hasil evaluasi pelaksanaan sebelumnya, yaitu ujicoba diklat online supervisi pada tahun 2016.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh 20 (dua puluh) peserta yang terdiri dari Staf LPPKS, Widyaiswara LPPKS, Pengembang sistem, dan narasumber kegiatan Diklat Online Supervisi. Adapun selama pelaksanaan peserta dibagi menjadi enam kelompok dan telah menghasilkan draf komponen Bahan Ajar yang akan digunakan dalam pelatihan diklat online supervisi kepala sekolah.
Kegiatan ini akan dilanjutkan pada kegiatan Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d. 29 April 2017.

Jika bapak ibu Kepala Sekolah yang akan mengikuti silahkan langsung saja masuk pada laman resmi lppks
ini merupakan informasi dalam bidang Administrasi Sertijab Kepala Sekolah, Buku Kerja Kepala Sekolah, Diklat Online. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts