Thursday, March 16, 2017

Surat Pemberitahuan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2017 untuk JFU dan JFT SLB, SMA dan SMK

Dalam rangka pengingkatan pelayanan administrasi kepegawaian khususnya kenaikan pangkat bagi PNS Gur/Pengawas/Pelaksana TU pada SMA/SMK di lingkungan Pemerintah Profinsi Jawa Tengah periode 1 Oktober 2017. Berdasarkan surat yang beredar dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan No 823/2023 tanggal 07 maret 2017 tentang pemberitahuan syarat-syarat kenaikan pangkat pada periode oktober 2017, untuk JFU ( Jabatan Fungsional Umum ) dan JFT ( Jabatan Fungsional Tertentu) SLB, SMA dan SMK.


Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat bagi tenaga struktural per 1 Oktober Download Disini

Surat edaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat di download disini

dari persyaratan yang sudah di tentutak bapak ibu juga perlu mengetahui jenis kenaikan pangkat,berkas syarat dan tambahan syarat silahkan download

menindaklanjuti surat yang bersifat segera diharapkan bapak/ibu yang berada dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah agar segera dibuat untuk melakukan proses kenaikan pangkat 1 oktober 2017.



ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi Administrasi, Aplikasi Cetak NRG, Aplikasi Dupak Terbaru ( Format Excel.Xlsx). Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts