Sunday, June 11, 2017

Video Gerak dan Lagu si Kumbi 'Anak Jujur' untuk PAUD

Download Video Gerak dan Lagu si Kumbi 'Anak Jujur' untuk PAUD dalam rangka GERNAS MANJUR (Gerakan Nasional Pembelajaran Anak Jujur) --Telah dilaunchingkan Senam Video Gerak dan Lagu si Kumbi 'Anak Jujur' untuk anak usia dini (TK/KB/TPA).

GERNAS MANJUR (Gerakan Nasional Pembelajaran Anak Jujur) adalah sebuah pencanangan yang dilakukan oleh HIMPAUDI bertepatan dengan Rakernas Ke III HIMPAUDI.
asihwinarti156.blogspot.com

Pada acara tersebut HIMPAUDI melakukan pengukuhan Agen Penggerak Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gerakan Manjur) kegiatan ini bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nah bagi ayah bunda yang ingin video gerak dan lagu anak yang mendukung Gerakan Nasional Pembelajaran Anak Jujur, video senam PAUD berjudul "Si Kumbi Anak Jujur" ini bisa menjadi salah satu video yang dapat diterapkan dalam senam bersama anak didik PAUD.

Yak video tersebut adalah tampilan videonya, jika tertarik langsung download video senam anak usia dini melalui link tautan berikut ini 
ini merupakan informasi dalam bidang Lagu, Video dan Lagu Paud Si Kumbi Anak Jujur. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts