Tuesday, May 16, 2017

PENGUMUMAN PESERTA LULUS SELEKSI SAKTI PEKSOS 2017

Berdasarkan hasil Test Terulis dan Wawancara yang telah diselenggarakan pada tanggal 8 s.d 10 Maret 2017 di 28 Provinsi, dengan mempertimbangkan nilai dari berbagai unsur, berikut  nama-nama peserta test yang dinyatakan Lulus sebagai Satuan Bakti Pekerja Sosial Perlindungan Anak Tahun 2017 (daftar terlampir). Bagi yang belum lulus dalam seleksi tahun ini Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak, Kementerian Sosial RI mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.

Beberapa Kabupaten/Kota yang masih kososng, disebabkan karena tidak ada pendaftarnya atau ada tetapi hasilnya tidak memenuhi standar nilai yang ditetapkan, akan dilaksanakan seleksi selanjutnya.
Bagi nama-nama yang lulus diharap segera mengirimkan data-data sebagai berikut, dikirim ke email sekretariat.pksa@gmail.com paling lambat telah diterima panitia pada tanggal 17 April 2017, yaitu:
1. Nomor Rekening Bank Rakyat Indonesia ( BRI )
2. Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP )
3. Alamat Email
4. Foto dengan latar belakang merah untuk ID Card ukuran 4x6
5. Scan KTP
6. Scan SIM C
7. Scan Ijazah terakhir
8. Scan transkrip nilai
Apabila batas waktu yang telah ditentukan tidak mengirimkan data-data tersebut diatas, maka akan dianggap mengundurkan diri.
Masa kerja terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017, untuk itu bagi yang dinyatakan lulus diharapkan  segera melapor ke Dinas Sosial setempat paling lambat tanggal 5 Mei 2017

Lampiran


ini merupakan informasi dalam bidang Seleksi Peksos 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts