Friday, May 5, 2017

Partitur Lagu untuk Lomba Menyanyi Tunggal FLS2N SD Tahun 2017

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional - Sekolah Dasar (FLS2N-SD) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan. Di sisi lain kegiatan FLS2N-SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.
asihwinarti156.blogspot.com

Tema Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar Tahun 2017 adalah: “Kecintaan terhadap seni dan budaya bangsa menguatkan karakter, menggugah daya cipta, serta membentuk kelembutan hati”.


Adapun ruang lingkup Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SD tahun 2017 terdiri atas 4 (empat) jenis bidang lomba, yaitu:

Lomba Menyanyi Tunggal;
Lomba Seni Tari;
Lomba Pantomim;
Lomba Baca Puisi.
Sehubungan dengan pelaksanaan FLS2N-SD Tahun 2017, dengan hormat kami sampaikan partitur lagu untuk lomba menyanyi tunggal yang menjadi rujukan terkini untuk pelaksanaan seleksi tingkat daerah dan tingkat nasional

File dapat diunduh pada tautan berikut ini: Partitur Lagu untuk Lomba Menyanyi Tunggal FLS2N SD Tahun 2017
ini merupakan informasi dalam bidang FLS2N PARITITUR, LOMBA, Lomba Jurnalis, Lomba Pramuka 2017 Kemah Riset Nasional, SK Panitia Lomba POPDA. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts