Sunday, February 12, 2017

DAFTAR NAMA SEKOLAH YANG SUDAH MEMILIKI IZIN SPK

Berdasarkan Permendikbud Nomor 31 tahun 2014 tentang Kerja Sama Penyelenggaraan dan Pengelolaan Pendidikan oleh Lembaga Pendidikan Asing dengan Lembaga Pendidikan di Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat telah menerbitkan izin Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK PAUD).
SPK PAUD, atau yang dulu disebut sekolah internasional, adalah satuan PAUD yang diselenggarakan atau dikelola atas dasar kerja sama penyelenggaraan atau pengelolaan antara lembaga pendidikan asing dengan lembaga pendidikan Indonesia pada jalur formal atau nonformal, yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.
Pasal 35 Permendikbud Nomor 31/2014 menyebutkan SPK dilarang menggunakan kata internasional untuk nama satuan pendidikan, program, kelas dan atau mata pelajaran. Daftar SPK PAUD yang telah memperoleh izin Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Untuk Cek DAFTAR NAMA SEKOLAH YANG SUDAH MEMILIKI IZIN SPK silahkan Masuk Disini 



ini merupakan informasi dalam bidang Contoh Model Pengembangan Kurikulum Paud Lengkap, DAFTAR NAMA SEKOLAH YANG SUDAH MEMILIKI IZIN SPK, PAUD. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts