Sunday, January 22, 2017

Unduh Silabus Bahasa Jawa SD/MI 1,2,3,4,5,6 KTSP

Guru Nusantara | Salam untuk semua pengunjung blog Guru Nusantara untuk melengkapi kebutuhan administrasi bapak/ibu guru admin selau memberikan berkas/file terbaru agar bapak/ibu guru selalu dapat meringankan tugas bapak/ibu guru. File ini hanya beberapa bagian dari serangkaian Administrasi Guru yang harus dimiliki dan dibuat sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar dikelas. Dalam Hal ini pengembangan Silabus tentu saja harus sesuai dengan SK dan KD yang dibuat oleh pemerintah supaya adanya keseragaman materi yang akan diangkat. 
Untuk Bahasa Jawa tentu saja hanya beberapa daerah yang menggunakannya, karena bahasa Daerah harus sesuai dengan tempat atau wilayah yang menggunakan Bahasa Daerah tersebut. Sebagai Contoh Bahasa Sunda dilaksanakan untuk provinsi Jawa Barat dan Bahasa Jawa untuk wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur serta wilayah yang berdekatan dengan daerah tersebut.
Silabus Bahasa Jawa Guru Nusantara
Download Silabus Bahasa Jawa Kelas 1 s/d 6 Disini 
Artikel Penting yang dapat menunjang kelengkapan administrasi Bapak/ibu Guru silahkan Download :
ini merupakan informasi dalam bidang DOWNLOAD RPP DAN SILABUS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) KELAS II SD/MI SEMESTER I DAN SEMESTER II LENGKAP, RPP DAN SILABUS BAHASA INGGRIS TAHUN 2016, RPP IPA KK 2013 KELAS VII. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts