Thursday, November 3, 2016

Download Aplikasi Dupak Terbaru dan Termudah ( Format Excel.Xlsx)

Assalamualaikum Wr.Wb kepada bapak/ibu di seluruh Nusantara. 
Pengertian DUPAK dan PAK:
Guru Nusantara-Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) adalah formulir yang berisi keterangan perorangan guru dan butir kegiatan yang dinilai dan harus diisi oleh guru pengusul jabatan fungsional dalam rangka penetapan angka kredit.
Penetapan Angka Kredit (PAK) adalah formulir yang berisi keterangan perorangan dosen dan satuan nilai dari hasil penilaian butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang telah dicapai dosen dan telah ditetapkan oleh Pejabat yang berwenang menetapakan angka kredit.
Penilaian Angka Kredit

Contoh cara mengisi DUPAK, Daftar Kegiatan Penelitian, Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, dan Surat Pernyataan Melakukan kegiatan Penunjang.
Aplikasi Dupak Terbaru Format Excel.Xlsx adalah sebuah Aplikasi yang dibuat simple dan sederhana untuk membantu rekan-rekan guru dalam mengajukan Kenaikan pangkat / Jabatan. File Aplikasi Master DUPAK (Data Usul Penetapan Angka Kredit) Guru Download Format Microsoft Excel ini berhubungan dengan aplikasi dupak, aplikasi dupak guru 2016, aplikasi dupak 2016, aplikasi dupak baru, aplikasi dupak guru terbaru, aplikasi dupak lama, aplikasi dupak excel dan lain-lain.
Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan file lengkapnya, bisa anda klik melalui link tersedia dibawah ini :
Download Aplikasi DUPAK excel Pengawas Sekolah

Artikel Terkait :Aplikasi Analisis Butir Soal UjianAplikasi Cetak Kartu Pelajar TerbaruFormat dan Aplikasi SPPD Resmi Dinas
Demikian yang dapat admin bagikan semoga bisa membantu bapak/ibu dalam mengerjakan penilaian angka kredit.
Sumber Utama : aheryy.blogspot.com
ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi Administrasi BSM/PIP lengkap Terbaru 2016, Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Sekolah Dasar Tercanggih, Aplikasi Dupak Terbaru ( Format Excel.Xlsx). Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts