Tuesday, October 18, 2016

Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Sekolah Dasar Tercanggih

Salam untuk semua sahabat blog Guru Nusantara Bapak dan ibi guru semuanya yang saya hormati dan yang saya banggakan, seiring dengan perubahan kurikulum yang kita laksanakan dalam memajukan pendidikan di Indonesia, maka kita sebagai pendidik kadang merasa terombang-ambingkan oleh suasana berbagai perubahan terutama kurikulum Pendidikan.
Seakan sudah tak asing lagi apabila ganti Pejabat Menteri akan dapat dipastikan pergantian Kurikulumnya juga. Betul ? 
Tapi semua itu gak usah dipikirkn, karena sudah ada yang ngatur, penting kita berbuat sesuai dengan perintah atasan. 


Dari sekian banyak peraturan itu semua untuk mengatur jalannya kelancaran serta kemajuan pendidikan di indonesia. Coba lihat : Aplikasi Cetak Raport KK 2013 tercanggih di dunia

Seringkali juga kita bingung atau kebingungan dengan adanya berbagai pendataan online dan terkadang server belum siap rilis sudah dipaksakan bukan ? coba lihat : 

Kurikulum dan perangkat lainnya haruslah seimbang, karena di dalam kurikulum termuat berbagai kegiatan yang akan dicapai oleh penyelenggara pendidikan mulai dari PAUD s.d Perguruan Tinggi.

Sedangkan secara lengkap terbaru serta termudah Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 13 Tercanggih dapat diunduh pada tautan berikut ini:

Apabila dirasa ada manfaatnya tentang Aplikasi Penilaian Raport Kurikulum 13 (Kurnas) ini silahkan bapak/ibu bisa download dan di bagikan dan jangan lupa kritik saran yang bersifat membangun saya tunggu. Maaf karena dokumen ini merupakan hasil kerja sama, sehingga para pengguna cukup mengisi apa yang dapat diisikan saja


ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Sekolah Dasar Tercanggih. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


No comments:

Post a Comment

Popular Posts